0
arif-servis.blogspot.com ------ Sobat sekalian Tutorial kali ini kita akan belajar bagaimana cara menyimpan hasil kreasi kita misalnya naskah skripsi, makalah, cerpen, puisi, atau hasil tulisan kita yang lain..!. Pada Office terbaru yaitu Office Word 2013, langkah yang bisa kita ambil cukup berbeda dengan versi-versi sebelumnya namun pada prinsipnya sama yang membedakan hanyalah terletak pada tampilannya saja. Untuk menyimpan naskah, pada Office Word 2013 kita bisa menyimpan dokumen kita menjadi beberapa tipe file di antaranya PDF, doc, docx, atau kita bisa menyimpan tipe file yang lain. Untuk melakukan hal ini cukup mudah anda tinggal mengitkuti langkah-langkah berikut:

1. Klik File, pada langkah pertama anda akan diarahkan pada ScreenShort pada langkah no 2.




2. Klik Save/Save AS : untuk Save biasanya dapat kita gunakan ketika naskah itu sudah pernah disimpan dan kita mau untuk mengedit naskah tersebut sedangkan untuk Save As dapat kita pakai ketika kita mau meyimpan naskah yang belum pernah kita simpan. Untuk cara cepatnya cukup mudah tekan aja Ctrl+S pada keyboard anda. Pelajari Screenshort berikut!.

3. Ketika anda melakukan langkah 1 sampai 6 pada screenshot diatas tentunya naskah anda sudah tersimpan dan anda bisa membukanya lagi nantinya.

Terimakasih Semoga bermanfaat.!
Jangan lupa pelajari juga Tutorial Microsoft Office Word 2013 yang lain.

Post a Comment

 
Top